Kamis, 08 Mei 2008

hmmmfffff......

hummmfffff....
Berusaha memasukkan udara biasa (maklum diruangan ber-AC soalnya, jadi gak seger-seger amat, segernya buatan) kedalam paru-paru. berharap setidaknya perasaan diriku bisa sedikit ringan. Lagi kengen berat.....sama siapa? gak tau.....nah lo!!!!!! (gedubrak...gedubrak...gedubrak.....) Tapi mang bener, pernah gak sih ngerasain hal kayak gitu. Kangen banget, tapi gak tau sama siapa atau apa??

Beberapa hari ini hp udah jarang berdering, biasanya selalu aja ada sesuatu dari ujung sana. "halo, assalamualaikum....", "Wallaikumsalam.....dea ada......bla....bla.....bla.....". Hari-hariku kian berwarna,karena biasanya tiap ari ada aja aktifitas baru, kegiatan-kegiatan baru, tapi skarang frekuensinya dah mulai berkurang. Jadi......

Mungkin gw kangen sama kesibukan gw.....


Cuaca makin gak tentu, tiba-tiba ujan tiba-tiba panas. kondisi badan jadi gak jelas, udah mulai bersin-bersin, gak enak badan. Gejala flu, ditambah lagi asam lambung akut kumat lagi...... alhasil kondisi badan ancur bener, badan rasanya remuk, jadi gak enak ngelakuin apa-apa. Jadi....

Mungkin gw kangen ma kesehatan gw.....


Dah pada sibuk, jadi dah susah komunikasi sama temen-temen skarang, rada sebel juga ngeliat e-mail, ato fs tiap ari ta[i gak ada info ato kabar lagi dari temen-temen. ta[pi positive thinking aja....secara mang sekarang lagi musim mid-test (Duren kaleeeeee.......musim!!!!) jadi mang siapa tau pada sibuk semua. Jadi.....

Mungkin gw kangen sama temen-temen gw.......

starlight bling-bling on sky, sign out*


Tidak ada komentar: