Rabu, 23 April 2008

Hari ini, bangun pagi dan mengira bahwa hari ni bakal berjalan just like my other ordinary days... Ternyata pas gw masuk kampus, temen gw ngomong kalo dia dapet kabar buruk....
kabar buruk apa?????.......

Gak penting juga apaan, tapi intinya dia dihianati oleh seseorang......
trus pa hubungannya ma gw? ya gak ada! tapi tetep aja temen gw dan i feel sorry for her.....
but i'm not gonna talk about that in this case....

Yang gw heranin itu cuma, kenapa orang bisa banget ampe jahat gitu.

Seperti memang tercipta orang-orang yang sangat annoying buat masing-masing dari kita. Gw sendiri baru-baru ini jengkel stengah mampus sama orang. Kesabaran gue abis (yah, walaupun sebenarnya sabar itu gak ada batasnya.....) Gimana enggak? bawaan gw kalo ngomong ma ntu orang emosi mulu!!!!!

I just spent 5 min talk with him dan dia udah berani-berani bikin persepsi sendiri tentang diri gw, nilai gw seenak udeleee dEwE!!!! kayak orang yang paling tau gw sedunia. Nanya-nanya urusan pribadi gw, trus mau tau aja urusan gue.....
Damn!!!!!! can you believe that!!!!!!!!!!
Gw gak niat banget buat lanjutin omongan ma orang kayak gitu. Sebenernay dari awakl gue mang dah males banget ngomong ma ntu orang, kalo gak penting-penting banget dan terpaksa males juga gw

Dan bener aja, feeling gak enak gw terjadi.....
Dan hari -hari gue getting worse, karena selalu ja sms kaleng buat gw.....

Another annoying guy!!!!

Ganggu gw saban ari lewat sms gak penting dia. Pengecut banget yang cuma beraninya sms gw tanpa nama.Gak penting banget ngelanjutin omongan ma kyk gitu, gak ada untungnya jg ma gw ini.

Inti dari semuany, gw cuma mau numpahin kekesalan dan ke BeTe-an gw...



starlightblingblingonsky, sign out*

3 komentar:

rizky mengatakan...

Orang kayak gitu ke Laut aja ya...?
Omong punyak ngomong temannya Si Popok yang baek hati itu ya...!!!

Teguh Prihattanto mengatakan...

humm sabar mbak .. bisa jadi kita diuji dengan kesabaran kita .. :)

Paams mengatakan...

hoho.. di dunia memang selalu ada orang annoying yang dia menjadi annoying karena dia tidak menyadari kesalahannya..menyebalkan!
saya jg punya tman yang klo saya ngmg sama dia bawaannya emosi! egois gitu.huhuh.
eh kok jadi curhat? :p
btw salam kenaaal, dapet link dari si popok bekas..hoho.